VIDEO: "UFO" yang Gegerkan Kansas

Bookmark and Share


Truk besar mengangkut benda misterius mirip piring terbang. Diduga UFO.

Truk yang mengangkut benda diduga UFO (Daily Mail)


Warga Cowley County, Kansas, Amerika Serikat sempat dibuat geger sebuah truk besar yang mengangkut benda misterius mirip piring terbang yang diselubungi terpal abu-abu.

Truk tersebut melewati jalan raya, US Highway 77. Spekulasi, bahwa benda aneh itu adalah UFO pun merebak, sampai muncul konfirmasi dari perusahaan pesawat militer, Northrop Grumman.

Juru bicaranya, McKinney mengungkap, benda diduga UFO itu ternyata pesawat X-47B, pesawat tempur tak berawak milik Angkatan Laut AS yang didesain mampu dioperasikan dari kapal induk.

Saat itu, pesawat tersebut sedang diangkut dari pangkalan udara Edwards ke Patuxent River, Maryland.


McKinney menjelaskan, pesawat harus dibawa melalui jalur darat, sebab, sulit menerbangkan pesawat tak berawak melalui wilayah udara komersial. Lihat videonya di bawah ini.






Video








Please install the Flash Plugin









Terjawab, Misteri Truk Angkut 'UFO' di Kansas


Benda yang diduga UFO itu terlihat di siang bolong, diangkut sebuah truk besar yang melintasi jalan raja, US Highway 77. Saking besarnya kendaraan yang mengangkutnya, petugas harus menyingkirkan sejumlah marka jalan. Dengan pengamanan ketat, yang tak biasa.





Kode:
<iframe scrolling="no" frameborder="0" width="300" height="400" src="http://www.vivanews.com/embed/video/16978/" allowtransparency="true" style="border:1px solid #ccc"></iframe>